Hiro Mashima (Fairy Tail)

April 06, 2014

PROFIL

Nama : Mashima Hiro
Tanggal Lahir : 3-May-1977
Tempat Lahir : Nagano, Jepang


BIOGRAFI

Hiro Mashima menyatakan bahwa ia tahu ia ingin menjadi seorang seniman manga selama dia bisa ingat. Ayahnya adalah seorang seniman yang bercita-cita untuk menjadi profesional, tetapi meninggal ketika Mashima masih muda. Hidup di pegunungan sebagai seorang anak, kakeknya akan membawanya dibuang manga yang ia temukan. Setelah membacanya, Mashima akan menarik dari mereka. Ketika ia lulus SMA, ia masuk sekolah yang mengkhususkan diri dalam mengajar seniman manga, tapi kiri tanpa menyelesaikan studi. Dia menyatakan bahwa sementara itu mengajarinya dasar-dasar, ia merasa itu tidak akan membantu sebagai seorang profesional.

Mashima menciptakan cerita sendiri dan membawanya ke editor manga , yang menyebabkan masuk ke dalam kompetisi yang ia won.He membuat debut resminya serialisasi tahun berikutnya dengan Rave di Weekly Shonen Magazine . Itu berlangsung sampai tahun 2005 dan diadaptasi menjadi sebuah anime berjudul Groove Petualangan Rave 2001-2002 . Baik manga dan anime yang dirilis di Amerika Utara dengan nama Rave Guru .

Pada tahun 2003 , ia mengumpulkan beberapa judul satu -shot dalam dua volume : Mashima - en Vol.1 & 2 . Cerita tersebut meliputi , antara lain , " Magician " , " Xmas Hati " dan " Fairy Tail " percontohan bab .

Dari tahun 2005 sampai 2007, Mashima menulis Rakasa Jiwa di BomBom Comic .

Ketika bekerja pada Rave , Mashima menarik prototipe untuk apa yang akan menjadi Fairy Tail . Fairy Tail mulai serialisasi di Kodansha 's Weekly Shonen Magazine pada tahun 2006 dan telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime televisi .

Mashima serial Rakasa Hunter Orage , sebuah adaptasi dari Rakasa Hunter video game , di Monthly Shonen Rival 2008-2009 . Juga pada tahun 2008 , ia menarik sebuah remake dari Atsushi Kase yang gag manga Chameleon untuk peringatan 50 tahun Weekly Shonen Magazine .

Pada tahun 2011 , ia menciptakan manga persilangan antara Rave dan Fairy Tail diterbitkan dalam edisi Mei Weekly Shonen Magazine . Hal itu diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli dirilis pada bulan Agustus 2013. Sebuah khusus 2013 edisi Weekly Shonen Magazine menampilkan crossover kecil antara Fairy Tail dan Nakaba Suzuki The Seven Deadly Sins , di mana masing-masing seniman menarik yonkoma ( empat - panel komik ) dari seri lain . Sebuah bab Crossover sebenarnya antara dua berlari pada bulan Desember 2013.

Fairy Tail akan mendapatkan majalah sendiri , berjudul Peri Bulanan Tail . Ini akan mencakup spin- off manga oleh artis lain serta prequel oleh Mashima sendiri saat ini direncanakan akan berjudul Fairy Tail Zero.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....