"Mantan ?, Makhluk Macam Apa Itu ??"

November 25, 2014
Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo..senang sekali rasanya bisa posting lagi, yah meskipun postingannya tidak terlalu berguna dan mendidik, tidak bisa membuat kalian dapat jodoh, tidak bisa buat kalian kaya, tidak bisa membuat kalian ganteng/cantik.
Sudah basa-basinya, lanjut ke postingan....

"Mantan, Makhluk Macam Apa Itu ??"

nah !!...bicara soal mantan tidak seru kalo tidak mendengar lagunya

Lyla : Mantan Kekasih (Please, Play Song !!)

"Mantan merupakan seseorang yang telah mengisi hidup kita dengan suka dan duka meskipun sudah menjadi kenangan yang indah, maupun buruk. itu dikarenakan adanya hubungan yang telah berakhir atau putus."

Banyak yang membenci, mengejek mereka, adapun juga yang masih menyayangi, ataupun menyesal karena sudah mengambil keputusan yang salah,adapun juga yang biasa-biasa saja dalam menghadapi hal itu, tapi bagi kalian yang menganggap mantan makhluk yang salah, sebelumnya lihat diri kalian dulu, apakah kalian sudah termasuk mantan bagi mereka ?, pasti orang itu menganggap kalian mantan juga kan..!!
Tapi yang menganggap mantan itu hal terindah, lu pasti bakalan minta balikan lagi, tapi kalau minta balikan biasanya, pasti udah nggak bisa diterima, pasti yang minta balikan cuma di jadiin seperti percakapan dibawah ini !!

- Percakapan Biasa

Cowok : Maaf, Aku Sudah Mengambil Keputusan Yang Salah, Aku Ingin Kita Balikan Lagi, Boleh Nggak ?
Cewek :Maaf, Aku Sudah Tidak Bisa Lagi Sama Kamu, Aku Hanya Ingin Kamu Jadi Teman Aku !!
Cowok : Owg, Ya Udah Biarkan Kita Menjadi Teman !!

- Percakapan Normal !

Cowok : Maaf, Aku Sudah Mengambil Keputusan Yang Salah, Aku Ingin Kita Balikan Lagi, Boleh Nggak ?
Cewek : Maaf, Aku Sudah Tidak Bisa Lagi Sama Kamu, Aku Hanya Ingin Kamu Jadi Teman Aku !!
Cowok : Owg, Jadi Begitu, Yaudah, Kamu Akan Menyesal, !! Lihat Saja Nanti !! Kau Akan Merasa Menyesal Mengambil Keputusan Itu !!

- Percakapan (Habis) Normal !!

Cowok : Maaf, Aku Sudah Mengambil Keputusan Yang Salah, Aku Ingin Kita Balikan Lagi, Boleh Nggak ?
Cewek : Maaf, Aku Sudah Tidak Bisa Lagi Sama Kamu, Aku Hanya Ingin Kamu Jadi Teman Aku !!
Cowok : Owg, Jadi Begitu, Kalo Kamu Tidak Mau Balikan (Mengeluarkan Pisau Dari Sakunya), Kamu Mau Mati !! ?
Cewek: E...e..E.. Anu. Anu, Yaudah Kita Balikan (Sambil Cowoknya Di Peluk) -_-

Jadi bagaimana ?, ABAIKAN percakapan yang terakhir itu tidak usah dipikirkan (Ke-Pikiran Anime)...Oke Lanjut !!
Setelah membahas tentang mantan, saya hanya ingin membuat kata-kata bijak untuk mantan !!

 " Kata Mantan Bukanlah Akhir Dari Sebuah Hubungan, Karena Silatuhrahmi Dan Rasa Saling Menghormati Harus Tetap DiJaga Karena Tuhan Tidak Suka Permusuhan."

Mungkin sekian dulu dari postingan saya hari ini, jangan lupa untuk
Like, Comment, & Share My Blog/Post !!
hanya dengan itu, bisa menambah semangat saya dalam memposting hal-hal yang baru.
Terus Majukan Dunia Blogger Di Indonesia !!

Saya akhiri dengan

Assalamualaikum Wr. Wb

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....