SAY NO TO PATAH HATI ?

December 02, 2014
Assalamualaikum Wr. Wb.

Senang sekali saya bisa memposting hari ini, yah dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang "SAY NO TO PATAH HATI ?" yah mungkin diantara kalian semua pembacaku pernah mengalami hal ini ?, iyakan hayoo.. ngaku !!.oke, lanjut !! langsung saja ke pembahasan !

Kepada kalian yang baru patah hati, persilahkan dirimu bersedih, memang banyak yang menilai bersedih itu adalah hal yang aneh, seakan bersedih adalah hal yang dianggap tabu, seakan kamu harus secepatnya tersenyum setelah hal yang buruk menimpa, tapi itu salah.
Setiap kematian butuh peratapan, seperti halnya cinta yang telah mati, maka lakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh orang yang sedang patah hati, menangislah sehingga kamu tidak bisa mendengar suaramu sendiri.
Izinkan lah dirimu menangis, seakan-akan inilah terakhir kali kau dikecewakan oleh seseorang, menangislah seakan kamu lupa caranya untuk berharap, setelah kau bosan bersedih akibat patah hati, inilah saatnya kau bangkit kembali, angkat dirimu dengan senyum manis di pipi, hal yang pertama harus dilakukan adalah, bercermin didepan kaca dengan senyum manis, dan muka yang sedang tersenyum manis itu bisikan hal yang tercipta untukmu sendiri "Aku Pantas Untuk Bahagia".
Kepada kalian yang baru patah hati, selalu ada teman untuk menemani kamu, ajaklah temanmu, bertemu, berceritalah sampai lupa waktu, dengan hal itu terjadi, kamu bisa melupakan hal yang menimpa dirimu, tapi memang, kenangan terindah itu masih saja muncul, tapi kalian harus percaya satu hal, semua hal ini akan segera berlalu, sama seperti dunia, hal yang buruk akan segera beranjak pergi, disaat hujan telah berhenti, muncullah langit biru yang diterangi oleh matahari yang akan membuat langit itu terlihat indah, sama seperti halnya luka yang akan terganti dengan senyum tipis di bibirmu.
Kepada kalian yang baru patah hati, bersabarlah, setiap gelap pasti ada cahaya kecil, karna disetiap sakit pasti ada pembelajaran, karena kamu pantas bahagia..KEMBALI !!

Patah hati, memang banyak yang menganggap patah hati itu adalah hal yang sangat memalukan, setiap kali patah hati, pasti akan muncul kesedihan yang harus dipendam, misalnya bersedih, tapi itu salah, orang yang memendam perasaan bersedih itu, justru malah menyusahkan dirinya sendiri.
Persilahkan dirimu bersedih, karna bersedih lah kamu bisa meluapkan semua kesedihanmu, menangislah sekeras-kerasnya, agar kesedihan itu hilang, setelah bosan bersedih angkat dirimu, buang semua kenangan indah itu, dan yakinlah kau pantas untuk BAHAGIA.!!.

yah..mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan.
jangan lupa untuk Like, Comment, Share My Post/Blog karna hal itu bisa menambah semangat saya dalam menulis postingan selanjutnya !!
Jadi sekian dari saya..

Assalamualaikum Wr. Wb.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....