Hajime Isayama (Shingeki No Kyojin)

April 07, 2014

PROFIL

Nama : Isayama Hajime (諫山 創)
Tanggal Lahir : - | - | 1986
Tempat Lahir : Oyama,Oita, Jepang

BIOGRAFI


Isayama lahir pada 1986 di Oyama , Hita , Oita Prefecture, Jepang . Itu di SMA , Hita Rinko Senior High School, bahwa ia mulai mengirimkan manga bekerja untuk contests.After lulus, dia matriculated dalam desain program manga dari departemen seni manga , Kyushu Designer Gakuin . Setelah itu Serangan satu -shot di Titan menerima menyebutkan terhormat , ia pindah ke Tokyo dan bekerja di sebuah kafe internet untuk mengejar karir di manga . Ini satu -shot kemudian akan disertakan dengan pertama Blu - ray dari serial 2013 anime adaptasi versi ini .

Pada tahun 2006 , ia diterapkan untuk Grand Prix Magazine dikenal sebagai MGP dipromosikan oleh Kodansha Ltd dan karyanya " Attack on Titan " ( Shingeki no Kyojin ) diberi "Fine Work " penghargaan . Awalnya , dia menawarkan pekerjaan kepada Weekly Shonen Jump departemen di Shueisha , di mana ia disarankan untuk mengubah gaya dan kisahnya menjadi lebih cocok untuk Weekly Shonen Jump . Dia menolak dan sebaliknya, memutuskan untuk membawanya ke departemen Weekly Shonen Magazine di Kodansha Ltd

Pada tahun 2008 , ia diterapkan untuk ke-80 Weekly Shonen Magazine Freshman Manga Award, di mana karyanya " One Heart Break " diberi Dorongan Khusus Award. Pekerjaan yang lain , " orz " , terpilih sebagai karya yang dipilih dalam kontes yang sama tahun berikutnya .

Pada tahun 2009 , pertama seri karya Serangan nya di Titan dimulai pada bulan Bessatsu Shonen Magazine . Ini memenangkan kategori Shonen dari 35 Kodansha Manga Award pada tahun 201 . dan dinominasikan untuk kedua tahunan Manga Taisho award 4 dan tahunan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-16 . Attack on Titan telah mengilhami tiga spin- off manga seri , seri novel ringan , adaptasi anime televisi , beberapa novel visual, video game , dan film live-action yang ada di produksi . Resor Bungo Oyama Hibiki no Sato di kampung halamannya di Oyama , berlari pameran bebas menampilkan salinan naskah Isayama untuk manga pada tahun 2013 .

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Sumbernya dari mana ya? Boleh saya tau? terimakasih

Balas

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....