Jun Maeda (Angel Beats)

April 07, 2014

PROFIL

Nama : Maeda Jun (้บปๆž ๅ‡†)
Tanggal Lahir : 3-January-1975
Tempat Tinggal : Mie, Japan 



BIOGRAFI

Juni Maeda mulai menulis pada usia muda; saat menghadiri sekolah dasar, Maeda menulis gamebook amatir pertamanya. Maeda awalnya terinspirasi oleh seri Grailquest dari gamebooks oleh JH Brennan, terutama dua buku pertama dalam seri The Castle of Darkness dan The Den of Dragons yang ia temukan menjadi sangat menarik. Melalui SMP-SMA, Maeda bekerja di koran sekolah dan bahkan memiliki beberapa cerita pendek yang diterbitkan dalam kertas. Setelah menghadiri sekolah tinggi Mie, ia mulai menulis lirik dan menggubah musik. Ia saat ini bahwa ia menjadi tenggelam dalam genre fantasi fiksi. Saat menghadiri Chukyo University, Maeda berhasil mendapatkan beberapa cerita pendek yang diterbitkan dalam novel ringan Seinen majalah Kadokawa Shoten The Sneaker. Akhirnya, ketika ia menulis tesis lulus, ia mulai mendengarkan musik techno.

Sementara masih menghadiri universitas , Maeda berusaha untuk mulai bekerja sebagai komposer musik untuk video game , dan diinginkan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan besar - nama seperti Nihon Falcom Corporation, Namco , dan Capcom , tetapi ia tidak berhasil . Dia akhirnya mampu diberikan sebuah wawancara dengan pengembang video game TGL , tetapi tidak mampu untuk memasok dokumentasi yang benar , dan tidak mendapatkan pekerjaan. Saat ia tidak bisa mendapatkan pekerjaan bekerja dengan musik , Maeda memutuskan untuk mengubah pilihan pekerjaan kepada yang seorang penulis skenario untuk sebuah perusahaan video game . Pada saat di pertengahan 1990-an , penulis skenario untuk video game konsumen yang berpengalaman , sehingga Maeda memutuskan untuk menembak untuk permainan dewasa sebagai gantinya. Selama jangka waktu satu bulan , Maeda menulis sebuah halaman bernilai tiga ratus erotis cerita panjang berniat untuk menjualnya ke pengembang game dewasa . Dia pertama kali mencoba dengan AliceSoft , pembuat seri Rance populer, tapi akhirnya berakhir bekerja untuk perusahaan Scoop . Pada Scoop pada tahun 1997 , ia memberikan kontribusi sebagai penulis skenario utama untuk pertandingan pertama perusahaan , Chaos Ratu Ryoko , namun Maeda tidak senang dengan lingkungan kerja dan segera mengajukan pengunduran dirinya dengan perusahaan lama setelah menyelesaikan karyanya pada skenario .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....