Why Would We Jomblo/Single ? Why..?

May 16, 2015
Seperti yang kita lihat sekarang kini banyak sekali kita lihat seseorang yang merasa susah dengan hubungannya yang jomblo, contohnya itu update status galau lah, tuna asmara lah, tunggu tanggal cantik terus nembak lah, apalah, tapi ada alasan kenapa kalian bisa melakukan hal seperti itu, itu karena kalian sendiri.




Beda dengan yang baru masuk remaja, kan kalo remaja udah mulai suka dengan lawan jenis, yah tapi kalo dilihat sekarang mah biarpun gak masuk remaja 12 tahun udah mulai meskipun belum tepat waktunya untuk mulai suka dengan lawan jenis (Pacaran).



Kata teman saya, jomblo sama single itu beda loh, kata orang yang didaerah saya itu jomblo itu yang udah pernah ngerasain gimana rasanya pacaran habis tuh putus, sedangkan single itu, orang yang belum pernah ngerasain dan belum pernah sakit hati.
salah satu orang yang ngerasai itu single itu adalah saya sendiri, ane belum pernah pacaran, gak pernah sakit hati.
nah sekarang kita akan membahas tentang masalah kalian bisa menjadi jomblo, ada beberapa hal kenapa kalian bisa bernasib jomblo dan juga bagi kalian yang masih aja single, nah kali ini saya akan membahasnya


  1. Gak Percaya Diri Nyatain Cinta
    Sebenarnya kalo cinta yang harus berani buat nyatain, kalian malah rugi kalo menutupi perasaan, udah capek cinta, udah capek berharap, udah capek kejar dia, yang didapet malah dia udah ada yang punya. Kan Tai Kuda..
    sebenarnya atau mungkin nih yah cewek tuh suka cowok yang serius, cewek udah melihat dari cara cowok nembak sih cewek, yah tapi kalo diliat sekarang mah nembak cewek ada yang lewat social media lah, sms lah, gak ngomong langsung gitu. tapi yang jelas cewek itu suka cowok yang percaya diri dalam menyatakan cinta, pacaran hanya butuh modal percaya diri, keyakinan dalam hubungan barulah hubungan itu akan romantis.
  2. Kalian Gak Laku
    Biasanya ada aja nih orang yang ngatain temennya kalo misalnya dia udah single/jomblo dah lama, dikatain gak laku lah, gak ganteng/cantik lah, tapi saya gak percaya sama perkataan mereka, kan hidup udah ada yang ngatur baik rejeki, jodoh, kematian, jadi kalian nggak usahlah percaya dengan mereka yang mengatakan kalian gak laku hanya karena fisik atau apalah, dari segi manapun ada suatu saat dimana kalian akan mendapatkan jodoh kalian masing-masing
  3. Memiliki Tujuan Lain (Belum Mau Pacaran)
    Nah..kalo ini tipe saya, saya belum mau pacaran diumur yang masih muda dan masih butuh banyak lagi bekal yang harus dibawa menuju masa remaja agar mereka lebih bisa lagi membedakan mana yang positif, mana yang negatif.
    yah memang kalau memiliki tujuan lain yah wajar-wajar saja, justru malah baik kalo dia memang masih memiliki tujuan lain seperti, yah banggain orang tua, fokus belajar, dan masih banyak lagi tujuan seseorang kenapa mereka belum mau pacaran.
  4. Gak Yakin Sama Hubungan
    kalo memang gak yakin sama hubungan, yah kalian harus bertanya kepada diri kalian sendiri, yah memang terkadang pacaran itu belum tentu yang kalian pacarin itu bukan jodoh kalian, sama yang saya bahas tadi di pembahasan ke-2, bahwa ada saatnya tuhan menunjukkan jodoh bagi umatnya, jadi jalanin aja hubungannya yang sekarang, kalo udah ada tanda gak cocok, ya udah lepaskan hubungan.
  5. Takut Di Friendzone
    "aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku ?"
    "kita temenan aja !"
    " (*backsound galau)"
    Nyesek ndak kalo kalian di gini-in ?. yah kalian tidak ada hak untuk marah, karna kalian cuma nyatain cinta tidak bisa memaksa dia untuk menerima cintanya, jadi wajar saja jika kalian di friendzone, jadi jika kalian di friendzone, terima saja dan tuhan pasti merencanakan hal lain, jadi terima dan berusaha lagi cari yang lain.
Yah mungkin itu saja bagi kalian yang niat pacaran kenapa masih bertanya-bertanya kenapa kalian masih jomblo ?, mungkin kalian masuk dalam kategori diatas yang sudah saya tulis ini, jadi terima kasih sudah mau membaca postingan saya hari ini mudah-mudahan kalian puas dan maaf jika ada salah-salah kata dalam penulisan, saya hanya orang biasa semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yah jadi saya minta maaf, dan jangan lupa untuk like dan komentar postingan ini dan juga share karna hal ini bisa membuat saya menjadi bersemangat dalam menulis.
terima kasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....