Tips Menjadi Sukses Dimasa Muda

December 02, 2015
halo..!
dah lama banget gue ndak posting nih, para reader gue gimana kabarnya nih?! maaf banget karna kesibukan didunia nyata sampai-sampai blog gue penuh debu, eh tapi gue kaget lo, bukannya tambah berkurang pengunjungnya malah tambah Buanyak!
dipostingan kali ini gue bakalan ngebahas tentang "Menjadi Sukses Dimasa Muda"


hayoo..diantara kalian semua pasti mau SUKSES kan ?, sesuatu hal yang ingin gue capai demi membuat orang tuaku bangga, pasti keinginan gue sama lu semua samakan.
Menurut gue "Sukses" adalah sebuah tujuan atau impian yang telah kita capai, keberhasilan yang telah kita capai dengan usaha, kerja keras, dan juga DOA. kunci sukses berasal dari kemauan kita sendiri, karna jika ada kemauan pasti ada jalan. kali ini gue bakalan berbagi tips pada kalian semua jadi langsung saja.
  1. Mulailah Mencari Pengalaman
    Mencari pengalaman, lebih tepatnya mencari keahlian apa yang tertanam dalam diri kalian. dan mulai mempelajari keahlian itu secara mendalam dengan belajar dengan sang ahli (Guru) atau belajar secara otodidak (sendiri). dengan belajar banyak, kita bisa siap menjalani awal kesuksesan dengan muda. Jadi mulai dari sekarang dimasa muda ini lakukanlah hal-hal yang bermanfaat.

  2. Bergaul lah Dengan Orang-Orang Yang Sibuk
    Maksud dari bergaul dengan orang sibuk itu adalah, mencari teman yang pekerja keras! optimis dalam melakukan sesuatu, namun, jika kalian bergaul dengan orang-orang seperti mereka, otomatis kalian bakalan berpikir bahwa "kenapa gue gak bisa kayak mereka ?", lu bakalan berpikir bahwa dia sibuk melakukan hal itu karena mereka memiliki sesuatu hal yang pengen dia capai.

  3. Mulailah Dengan Hal Yang Sederhana
    Yah semua hal yang harus dilakukan harus dimulai dengan hal yang sederhana, lu berusaha buat dapat kerja sesuai keahlian lu, dan lu melatih diri ditempat kerja itu, dan ada saatnya lu lepas dari pekerjaan itu dan mulai membangun sendiri usaha yang menurutlu bisa lu jalanin dengan baik.
  4. Selalu Berdoa Kepada Allah
    Ini yang paling penting! yah selalu mengingat Allah, meminta yang terbaik bagi hidup, memberikan kemudahan di setiap langkahmu, meminta agar diberikan kesehatan. Shalat 5 waktu itu penting, karna jika bukan karna kehendak Allah, lu gak bakalan bisa maju. Setelah merasa sudah berusaha dengan bersungguh-sungguh, tinggal ikhtiar, tawakkal saja kepada Allah, usaha bersungguh-sungguh akan mendapat hasil yang memuaskan.
          Mungkin itu saja point-point penting yang harus kalian lakukan, dan point-point ini bersumber dari ayahku, Karna ayahku seorang pengusaha, memulai semuanya dari Nol (0) dan saya pun mulai mempelajari ilmu yang saya dapat dari ayah saya, seperti di point pertama, belajar kepada sang ahli, kebetulan ayahku seorang pengusaha jadi kenapa tidak belajar kan ?.
         Gue berharap postingan ini dapat menginspirasi kalian semua yang membacanya, gue juga berharap agar kalian semua bisa menjadi yang terbaik dimasa depan nanti, dapat membuat orang tua kalian bangga akan diri kalian yang sudah sukses nantinya. Jangan lupa untuk like, komen, dan share postingan ini demi menambah semangat gue buat memposting sebuah artikel nantinya.

Kotak Quotes
  1. To Make Your Big Dreams Come True, You Have To Do You Absolute Best. (Gambar Google)
  2.  Nothing Is Impossible, Impossible Is Nothing (Mrs.Dharma)
  3.  Setiap Orang Punya Jatah Gagal, Habiskan Jatah Gagal Itu Ketika Kamu Masih Muda (Bpk.Dahlan Iskan)

ANAK SHOLEH REJEKINYA LANCAR
AMIN!......

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....